PENGURUS BAMAG FOTO BERSAMA BUPATI MAGETAN

PENGURUS BAMAG FOTO BERSAMA BUPATI MAGETAN

Telaga Sarangan Magetan

Telaga Sarangan Magetan
SUKSES DI TAHUN 2012

Senin, 02 Januari 2012

KAMU BUKAN HAMBA, MELAINKAN ANAK

 “Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak..” (Galatia 4:7)

DEAR my friends, Happy New Year! Di awal tahun ini kita memperingati hari raya Santa Maria Bunda Allah dan sekaligus hari perdamaian sedunia. Jelas banget bahwa hari ini adalah hari yang penuh dengan berkat melimpah dari Bapa kita. Yuk kita sama-sama merenungkan sabda-Nya.

Dalam Injil Lukas, diceritakan bahwa para gembala begitu bersuka-cita karena mereka telah mendengar dan melihat kabar keselamatan dari Allah. Yesus, Sang Penyelamat kita telah lahir dari rahim seorang gadis suci dan sederhana, yaitu Bunda Maria. Pada saat itu, terbukalah gerbang perdamaian antara surga dan dunia. Pada saat itu jugalah, manusia yang penuh dengan dosa dan kekelaman menerima suatu anugerah yang luar biasa karena Allah yang Mahakuasa mengangkat derajat kita menjadi anak-anak-Nya. Bahkan kita bisa memanggil Allah dengan sebutan “Abba, Bapa” !

Temanku, bersyukurlah karena Bapa sudah mengasihi kita dengan luar biasa. Kita adalah kesayangan Bapa. Hidup kita ini berharga dimata-Nya. Jadi mari kita isi tahun yang baru ini dengan berprestasi, berkarya, dan melayani Tuhan dengan segenap hati kita! 

Apakah aku siap menghadapi tahun yang baru ini dengan semangat Anak Allah ?

DOA 
Bapa, berikan aku kekuatan untuk menghadapi tahun yang baru ini dengan semangat Anak Allah.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar